• home
Home » , , , » Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Patra Niaga - Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja BUMN  PT Pertamina Patra Niaga  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .




Lowongan Kerja BUMN  PT Pertamina Patra Niaga




Informasi lowongan kerja merupakan salah satu informasi yang sangatlah penting untuk di dapatkan apabila anda akan mencari pekerjaan, jika anda dalam mencari pekerjaan tidak mencari informasi mengenai perusahaan dan persyaratan apa saja yang harus anda penuhi maka hasilnya akan sia-sia, maka dari itu kami disini menyediakan berbagai informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkannya.

Pada kesempatan yang pertama ini kami akan memberikan informasi Lowongan Kerja BUMN  PT. Pertamina Patra Niaga, silahkan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut langsung saja anda baca dan simak info berikut!

PT Patra Trading merupakan anak perusahaan dari PT PERTAMINA PATRA NIAGA, terlibat dalam perdagangan produk non-bahan bakar dan turunannya. Hal ini juga terlibat dalam operasi Bulk Elpiji Filling Station (SPBE), hujan Aspal Terminal serta Manajemen Depot. Penjualan produk non-BBM termasuk Poly Propylene (Polytam), Pengolahan Karet Oil (Minarex, parafin), pelarut (SBPx, HUKUM, Pertasol), Straight Run Aspal, Greencokes, Slackwax dan Pertamina ritel Liquefied Petroleum Gas (LPG).
Sementara itu di sektor LPG, PT Patra Trading telah beroperasi diuji ulang Tanaman untuk tabung LPG, serta memperluas potensi bisnis baru seperti manajemen Massal LPG Depot Pengisian dan pengembangan bisnis perdagangan ritel LPG, dengan EaseGas nama merek baru.

Pada bulan Agustus 2015 ini PT. Pertamina Patra Niaga kembali membuka lowongan kerja terbaru 2015 sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN  PT. Pertamina Patra Niaga

Persyaratan:

  • Umur minimal 24 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Sekretaris atau setara.
  • Keterampilan yang diperlukan: aplikasi ms office , admnistration sekretaris, keterampilan komunikasi, komunikasi interpersonal, komunikasi bahasa Inggris, Customer Service dan Relationship Management.
  • Setidaknya memiliki 3 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Sekretaris / Eksekutif & Personal Assistant atau setara.
  • Jujur, Detil Oriented, sangat terorganisir, integritas tinggi, dan etika layanan pelanggan yang kuat
  • Berbagi dan menunjukkan PT. Nilai-nilai inti Pertamina Patra Niaga
  • Full-Time (posisi yang tersedia)

Prosedur Pendaftaran:

Apabila anda tertarik dan memenuhi persyaratan yang di berikan pada  Lowongan kerja PT. Pertamina Patra Niaga  di atas silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui website/sumber yang merekrut lowongan PT. Pertamina Patra Niaga dengan link berikut:
Batas Lowongan 30 Agustus 2015



Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja BUMN  PT Pertamina Patra Niaga  untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja RS Siloam Hospitals . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar