• home
Home » , , » Lowongan Kerja Depok

Lowongan Kerja Depok

Lowongan Kerja Depok Terbaru - Info Loker Depok .  Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Depok  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Depok
PT Asuransi Sinar Mas

PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group
adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.

Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

SDP - Supervisor Development Program (Penempatan Depok)


Depok (Jawa Barat)
Requirements:
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 (SDP) & S2 (MDP) semua jurusan, minimal IPK 2,75
Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lebih diutamakan mampu berbahasa mandarin
Memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu bekerja mecapai target
Mampu mengoperasikan Ms. Office
Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat (Jakarta) maupun Kantor Cabang diseluruh Indonesia
Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141

------------------------------------------------------

Perusahaan nasional yang bergerak di bidang restoran yang sedang mengembangkan bisnisnya, mengundang anda profesional yang berpotensi dan memiliki motivasi tinggi untuk turut berkarir bersama kami sebagai :

Marketing Communication Officer


Bertanggungjawab terhadap marketing communication planning serta perlaksanaan promosinya

Kualifikasi:

  • S1 Jurusan Marketing/ Komunikasi
  • Menguasai Photoshop, Corel Draw dan Ilustrator
  • Kreatif dan memiliki daya analisa yang baik
  • Cekatan dan mampu bekerja dalam team
  • Pengalaman dibidang Marketing Communication min. 2 tahun lebih diutamakan
  • Penempatan Depok


Kirimkan CV Anda melalui jobsdb atau ke:

recruitmenthrd99@gmail.com

Demikian informasi pekerjaan yaitu Lowongan Kerja Depok yang telah kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Baca juga loker yang telah kami sediakan lainya yaitu Lowongan Kerja Bekasi . Terimakasih, salam dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar