• home
Home » , , » Lowongan Kerja Malang

Lowongan Kerja Malang

Lowongan Kerja Malang - Lowongan Pekerjaan Terbaru kami mengucapkan selamat datang untuk anda sekalian disitus kami . Situs penyedia informasi lwoongan pekerjaan terupdate di tahun  . Kami hadir ditengah – tengah anda dalam rangka membantu saudara untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan klasifikasi anda . Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami sampaikan terdiri dari Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1 .

Loker Terbaru  yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah Lowongan Kerja Malang   . Perhatkan syarat dan ketentuan yang berlaku . Dan jika anda memenuhi klasifikasi tersebut , silahkan kirimkan lamaran kerja beserta CV ke alamat atau evail yang tertera . Berikut Informasi selengkapnya .


Lowongan Kerja Malang


PROFIRA

Tentang Kami : Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic hadir dengan mengintegerasikan perawatan estetika dengan manajemen anti penuaa. Dibuka pertama kali pada bulan November 2010, Profira Clinic yang bertempat di jalan Manyar Kertoarjo no 72 Surabaya mendapatkan perhatian masyarakat dan telah mempunyai tempat khusus di hati pelanggan setianya. Dalam kurun waktu 3 tahun, pada 2013 Profira Clinic telah mempunyai 2 cabang , di Jl. HR Muhammad No 41, Surabaya dan Jl. Retawu no 8, Malang

Bergabunglah dengan kami! Saat ini Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic sedang membutuhkan kandidat yang berkualitas dan bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan kami dengan posisi:

APOTEKER - MALANG

Requirements:

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Minimum 1 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Bersedia bekerja dalam system shift
  • Berorientasi pada pelayanan terhadap customer
  • Penempatan MALANG
Jika Anda memenuhi kriteria di atas, kirim lamaran, CV, pas photo berwarna beserta berkas pendukung lainnya ke:

Profira Aesthetic & Anti - Aging Clinic

Jl. Retawu 8, Malang

No telp : 0341-586456

www.profira-clinic.com


Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Malang yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Lowongan Kerja Di Kediri  atau Lowongan Kerja Batu  yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar