• home
Home » , , , , , » Lowongan Kerja Jember

Lowongan Kerja Jember

Lowongan Kerja Di Jember - Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru  mengucapkan selamat datang untuk anda sekalian disitus kami . Situs penyedia informasi lwoongan pekerjaan terupdate di tahun  . Kami hadir ditengah – tengah anda dalam rangka membantu saudara untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan klasifikasi anda . Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami sampaikan terdiri dari Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1 .

Loker Terbaru  yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah Lowongan Kerja Jember  . Perhatkan syarat dan ketentuan yang berlaku . Dan jika anda memenuhi klasifikasi tersebut , silahkan kirimkan lamaran kerja beserta CV ke alamat atau evail yang tertera . Berikut Informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Jember

PT. Medion Farma Jaya

Perusahaan farmasi peternakan dengan produk utama vaksin, obat & vitamin, dan alat-alat peternakan. Saat ini memiliki lebih dari 51 kantor cabang yang tersebar di kawasan Asia dan Afrika. Dengan didukung oleh teknologi tinggi dan penerapan GMP (Good Manufacturing Practice), serta sistem informasi yang memadai, Medion menjadi salah satu pemain utama dalam industri peternakan.

Detil Pekerjaan
Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Supir dari lulusan:

SMA/ SMK Semua Jurusan

Kualifikasi :
  • Usia antara 26-36 tahun
  • Khusus bagi yang belum pernah mengikuti tes Medion
  • Bersedia penempatan di kota-kota besar di seluruh Indonesia
  • Memiliki SIM A

Cara Melamar :
  • Kirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup dengan diserta :
  • Fotokopi ijazah dan SKHUN (SMP & SMA/ SMK)
  • Fotokopi rapot (SMP & SMA/ SMK)
  • Fotokopi KTP
  • Pas foto 4x6 1 lembar ( berwarna)

Tuliskan kode RO NM 1015 pada amplop lamaran

Kirim ke alamat : Jl. Babakan Ciparay No. 282 40223

Pengiriman lamaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2015

Contact Person :

Erna/ Farlin (022) 6030612 ext. 832
AS (082320908891), XL (087824857388), Indosat (085795215073), Axis (083821042331), 3 (089681306388)


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Di Jember Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Info Lowongan Kerja Terbaru Blitar silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar