• home
Home » , , , » Lowongan Kerja Poso

Lowongan Kerja Poso

Lowongan Kerja Poso - Info Loker Poso . Sarawakupdate.blogspot.com merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan . 

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja Poso  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya

Lowongan Kerja Poso



KARTIKA BINA MEDIKATAMA, PT (MEDIKA PLAZA)

DIBUTUHKAN SEGERA


Perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang layanan jasa kesehatan, membutuhkan segera SDM untuk posisi di Luwuk - Sulawesi Tengah:

PENATA RADIOLOGI / RADIOGRAFER

Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal D3 (Atro / Apro)
  • Pengalaman Kerja Minimal 2 Tahun Sebagai Penata Radiologi / Radiografer Di Klinik Atau Rumah Sakit
  • Memiliki Sertifikat Str & Ppr Dari Bapeten
  • Dapat Mengoperasikan Komputer
  • Memiliki Karakter Personal : Komunikatif, Mampu Bekerja Di Bawah Tekanan, Disiplin, Teliti, Pekerja Keras Dan Dapat Bekerjasama Dalam Tim
  • Bekerja Tanpa Rotasi


Kirim lamaran, CV beserta foto terbaru ke :

Medika Plaza
Menara Kuningan Lt 5, Jl. HR Rasuna Said Blok X-7 Kav 5, Jakarta Selatan 12940

Kunjungi website : www.medikaplaza.com untuk info lebih lanjut

Lamaran Anda akan langsung terkirim ke
KARTIKA BINA MEDIKATAMA, PT (MEDIKA PLAZA)
Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 2 Tahun
Kualifikasi Diploma
Industri Kesehatan / Farmasi
Fungsi Pekerjaan Pelayanan Kesehatan > Spesialis
Pelayanan Kesehatan > Ahli Terapi
Lokasi Sulawesi Tengah
Gaji Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan Purna Waktu

Sekira itu informasi Lowongan Kerja Poso yang bisa kali ini admin sampaikan untuk anda, admin harap dengan adanya informasi lowongan pekerjaan diatas bisa bermanfaat untuk anda, silahkan anda share informasi lowongan kerja diatas kepada teman dan kerabat anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerja juga seperti anda, jika anda kurang merasa cocok dengan pekerjaan diatas anda juga bisa melihat informasi Lowongan Kerja Kendari .Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda semoga anda di terima diperusahaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar