• home
Home » , , , , » Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk - Sarawakupdate.blogspot.com merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan .

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya



Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)



PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari, dengan nama unggulan Alfa. Sebagian sahamnya saat ini dimiliki oleh PT. Sigmantara Alfindo.

Sebagai upaya untuk dapat mencakup pangsa pasar yang lebih luas lagi, Alfa meluncurkan Alfamart, Alfamidi, dan Alfa Express.

Pada tanggal 27 Agustus 1989, Alfa Supermarket didirikan dengan gerai pertama berlokasi di Jalan Lodan, Ancol, Jakarta Utara dengan nama Toko Gudang Rabat Alfa. Pada bulan Oktober 2001, Alfa Supermarket mulai menerapkan Customer Relationship Management dengan membentuk Alfa Family Club (AFC). AFC merupakan sebuah klub khusus yang beranggotakan para pelanggan Alfa di seluruh Indonesia.

Bulan November 2001, Toko Gudang Rabat Alfa memiliki 25 gerai yang tersebar di 15 kota di Indonesia. Lalu pada bulan Juni 2008, Alfa Supermarket diakuisisi oleh Carrefour sehingga berganti nama menjadi Carrefour Express. Sumber: Wikipedia

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. meruapakan perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Dan+Dan) membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh untuk posisi:

POSISI: MANAGEMENT TRAINEE TEKNIK
Penempatan: DKI Jakarta,DI Yogyakarta

Deskripsi pekerjaan:
  • Sebuah program pembelajaran untuk menciptakan calon pemimpin yang tangguh & profesional pada level managerial

Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki jiwa kepemimpinan & kemauan kuat untuk belajar
  • Siap ditempatkan di seluruh area kerja Alfagroup

Bagi yang berminat & memenuhi kualifikasi bisa mengirimkan lamaran ke email:

karir@sat.co.id
PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.
Human Capital
Kawasan Industri Menara Permai Kav. 18.
Jl. Raya Narogong Km 23.8 Cileungsi Bogor
Batas Lowongan 6 Maret 2015
Sumber Lowongan


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar