• home
Home » , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga

Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga

Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru - Info Loker Bank Cimb Niaga . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .


Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga


Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru

DETIL PEKERJAAN


Program Development Officer

Persyaratan:

  1. Pria/wanita
  2. Single dan tidak lebih dari 27 tahun
  3. Fresh graduate atau calon dengan tidak lebih dari satu tahun pengalaman kerja
  4. Sarjana / gelar Master dari universitas terkemuka dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 / 4,00
  5. Lulusan dari discpline setiap
  6. Kreatif, inovatif, antusias dan memiliki keinginan yang kuat untuk belajar
  7. keterampilan komunikasi yang baik - fasih berbahasa lisan dan tulisan bahasa Inggris
  8. Bersedia di tempatkan ke setiap cabang CIMB Niaga

Kirimkan Surat lamaran lengkap anda beserta CV terbaru
ke email : recruitment.academy@cimbniaga.co.id


Setelah anda menyimak Lowongan Kerja PT Bank Cimb Niaga Terbaru maka senang rasanya kami yang telah memberikan informasi seputar loker yang mungkin anda cari. Kami sertakan informasi loker lainya yang mungkin dapat anda semua simak yaitu Lowongan Kerja PT BANK BNI Syariah  sebagai bahan tambahan informasi bagi anda. Terimakasih, Salam sukses dari kami untuk sobat semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar