• home
Home » , , , » Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) - Info Loker PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda. 

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

 PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. BII juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

BII menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat.

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

Posisi: Klien Layanan Program Magang (CSIP)

CSIP adalah program pengembangan yang didedikasikan untuk fresh graduate yang tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman nyata untuk belajar dan bekerja sebagai profesional front-liner industri perbankan.
CSIP kami berlaku program pengembangan komprehensif yang menggabungkan dalam kelas pembelajaran, pengalaman belajar perbankan mini dan kehidupan kerja nyata pengalaman melalui On The Job Training (OJT).
Persyaratan untuk calon CSIP untuk bergabung Program:
  1. Minimum SMU / SMK lulusan Diploma 3 atau lulusan dari segala jurusan
  2. Minimum rata skor UAN 7,0 untuk lulusan SMU / SMK atau IPK 2,75 untuk Diploma 3 / lulusan Universitas
  3. Keterampilan komunikasi yang baik, kepribadian yang dinamis dan penampilan yang menarik   serta layanan pelanggan yang berorientasi akan menjadi keuntungan
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan CSIP kami, silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan ukuran maksimal 1 MB (CV, transkrip akhir dan foto terbaru) ke fgdp@bankbii.com . Silakan memasukkan YourName_University _CSIP2015 sebagai subjek email Anda (ex.GabrielleChandra_Interstudi_CSIP2015)
OR
Anda juga dapat mengirimkan hardcopy aplikasi Anda ke:
Manajemen Capital Talent Manusia
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, Lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar