• home
Home » » Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi

Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi

Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi - Loker Bank Kesejahteraan Ekonomi Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .

Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi



PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi berdiri pada tanggal 27 Februari 1992 oleh Alm. Bapak Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo. Hingga saat ini Bank Kesejahteraan telah mendapatkan penghargaan dari Infobank dengan kategori Sangat Bagus selama 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut.

Visi Bank Kesejahteraan yaitu "Menjadi Bank Umum yang disegani, menjadi andalan dan sekaligus kebanggaan dari pegawai negeri, koperasi dan masyarakat. Saat ini Bank Kesejahteraan Ekonomi terus berkembang untuk mencapai visinya. Sejak tahun 1995 - saat ini, Bank Kesejahteraan secara konsisten tetap menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dengan mendapatkan predikat Sangat Bagus dari Majalah Infobank sebanyak 17 (tujuh belas) tahun berturut-turut.

Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi 

Posisi: Auditorr (kode : AUD-PST) 

JOB DESCRIPTION
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Ekonomi Manajemen atau Akuntansi
  • IPK minimal 2.85
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
Jika anda ingin bergabung dan memenuhi persyaratan di atas langsung saja kirimkan lamaran lengkap (CV, copy KTP, copy transkrip nilai, copy ijazah, copy KK, SKCK, NPWP dan pas foto terbaru ukuran 3x4) ke alamat:
Bank Kesejahteraan Ekonomi
Divisi Sumber Daya Manusia
Jl. R.P. Soeroso No.21
Jakarta 10330
Batas Lowongan 15 Maret 2015

Sumber Lowongan



Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja PT Bank Kesejahteraan Ekonomi untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar