• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja PT BANK QNB INDONESIA, Tbk

Lowongan Kerja PT BANK QNB INDONESIA, Tbk

Lowongan Kerja PT. BANK QNB INDONESIA, Tbk - Info Loker PT BANK QNB INDONESIA, Tbk  . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT BANK QNB INDONESIA, Tbk   . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja PT BANK QNB INDONESIA, Tbk


PT. BANK QNB INDONESIA, Tbk

Profil Perusahaan

Bank QNB Indonesia Tbk (dahulu Bank QNB Kesawan Tbk) (BKSW) didirikan 01 April 1913 dengan nama N.V Chungwha Shangyeh Maatschappij (The Chinese Trading Company Limited). Kantor Pusat BKSW berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kavling 52-53, Jakarta. Saat ini, Bank QNB Indonesia mempunyai 1 kantor pusat non-operasional, 14 kantor cabang, dan 32 kantor cabang pembantu di seluruh Indonesia.

Bank QNB Indonesia beberapa kali melakukan perubahan nama, antara lain:

N.V Chungwha Shangyeh Maatschappij,
Bank Kesawan Tbk,
Bank QNB Kesawan Tbk, per 21 Oktober 2011
Bank QNB Indonesia Tbk, per 07 Nopember 2014
Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Bank QNB Indonesia, antara lain Qatar National Bank SAQ (pengendali) (82,59%) dan PT Bosowa Kapital (7,60%). Qatar National Bank SAQ merupakan bagian dari Qatar National Bank Group.

Bank QNB memperoleh izin usaha sebagai bank umum dari Menteri Keuangan Republik Indonesia pada tanggal 28 Oktober 1958. Pada tanggal 22 Februari 1996, Bank QNB izin sebagai bank devisa dari Bank Indonesia. Kemudian tanggal 16 Agustus 1996, memperoleh izin sebagai bank Persepsi Kas Negara dari Menteri Keuangan Republik Indonesia.
Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Bank QNB Indonesia adalah menjalankan kegiatan umum perbankan.

Pada tanggal 31 Oktober 2002, BKSW memperoleh pernyataan efektif dari BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham BKSW (IPO) kepada masyarakat sebanyak 78.800.000 dengan nilai nominal Rp250,- per saham dengan harga penawaran Rp250,- per saham dan disertai 118.200.000 Waran seri I dan periode pelaksanaan mulai dari 21 Mei 2003 sampai dengan 18 Nopember 2005 dengan harga pelaksanaan sebesar Rp250,- per saham. Saham dan Waran Seri I tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 21 Nopember 2002.

Lowongan Kerja PT. BANK QNB INDONESIA, Tbk

DETIL PEKERJAAN


sebagai : Management Development Program (MDP)

Requirement:

  • To join the Management Development Program (MDP), you must have the criteria below:
  • Passion to learn, positive aptitude, strong determination, and ability to work as a team
  • Bachelor Degree with min GPA of 3.0 from a reputable university, Master Degree is an advantage with min GPA of 3.25
  • Fresh Graduates or graduate with a maximum of 3 years working experience, with the Maximum age of 27 years old.
  • Actively involved in organization or extracurricular activities.
  • Having good leadership skills.
  • Excellent verbal & written communication in English
  • Good analytical judgment, interpersonal & communications skills
  • Have the ability to operate MS Office (Word, Excel, and Power Point)

Please submit your CV to email :
recruitment_mdp@qnb.co.id


Setelah anda menyimak Lowongan Kerja PT. BANK QNB INDONESIA, Tbk maka senang rasanya kami yang telah memberikan informasi seputar loker yang mungkin anda cari. Kami sertakan informasi loker lainya yang mungkin dapat anda semua simak yaitu Lowongan Kerja PT BANK OCBC NISP, Tbk sebagai bahan tambahan informasi bagi anda. Terimakasih, Salam sukses dari kami untuk sobat semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar