• home
Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT BANK Victoria International, Tbk

Lowongan Kerja PT BANK Victoria International, Tbk

Lowongan Kerja PT. BANK Victoria International, Tbk- Info Loker PT BANK Victoria International, Tbk .  Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja PT BANK Victoria International, Tbk  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .

Lowongan Kerja PT BANK Victoria International, Tbk



PT. BANK VICTORIA INTERNATIONAL, Tbk

Profil Perusahaan

Bank Victoria International berdiri sejak tahun 1992 dengan nama PT. Bank Victoria kemudian pada tahun 1993 berganti nama menjadi PT. Bank Victoria International. Pada tahun 1999 Bank Victoria International menjadi Public Listed Company (Go Public) dan berubah menjadi PT. Bank Victoria International, Tbk. Bank Victoria sudah memiliki 100 Kantor. Untuk informasi lebih lanjut bisa di klik di www.victoriabank.co.id.

Visi:

Menjadi Bank ritel nasional yang kokoh, sehat, efisien serta terpercaya

Misi:

Memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada para nasabah secara konsisten dan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian
Memperbaiki pengelolaan risiko dan keuangan secara terus menerus
Mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia yang professional, berprinsip, dan berdedikasi dengan mendukung pengembangan kemampuan pribadi dan profesionalisme
Senantiasa menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance

Lowongan Kerja PT. BANK Victoria International, Tbk

DETIL PEKERJAAN

Saat ini PT. Bank Victoria International sedang membutuhkan tenaga profesional atau karyawan untuk menempati posisi sebagai:

STAFF AUDIT DIVISI SKAI

Persyaratan :

  • Pria, max 35 tahun
  • Pendidikan min D3 atau S1 sederajat, diutamakan dari jurusan akuntansi
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik
  • Dapat bekerja dengan baik dalam tim, ulet dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Diutamakan memiliki kendaraan roda dua dan bersedia untuk ditugaskan di lapangan
  • Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik atau pernah dibidang Internal Control akan menjadi nilai tambah
  • Penempatan wilayah Jakarta Utara dan DKI Jakarta

Apabila anda tertarik pada Lowongan Kerja Bank Victoria International, Tbk
dan memenihi semua persyaratan yang di berikan diatas,
silahkan kirimkan resume/ CV anda yang terbaru ke email :
karir@victoriabank.co.id

Demikianlah Lowongan Kerja PT. BANK Victoria International, Tbk yang telah sobat simak. Baca juga lowongan pekerjaan yang telah kami posting sebelumnya yaitu  Lowongan Kerja PT BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI sebagai bahan referensi bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda, Salam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar