• home
Home » , » Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta

Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta

Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta -Loker PT. Sun Life Financial DKI Jakarta . Sarawakupdate.blogspot.com merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan .

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta




Loker Asuransi -  PT. Sun Life Financial merupakan sebuah organisasi jasa keuangan internasional terkemuka, yang berkantor pusat di Toronto, Kanada - dan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di pasar Indonesia - berusaha untuk orang-orang dengan bakat, integritas, semangat, dan ambisi untuk menjadi sukses untuk bergabung cepat tumbuh kami kelompok perusahaan. Dengan bergabung kelompok kami berkembang pesat perusahaan, Anda akan memiliki banyak peluang untuk tumbuh karir Anda di masa depan.

Sun Life Financial Group berupaya untuk menyediakan lingkungan kerja simulasi dengan mengakui prestasi karyawan, membantu mereka tumbuh, berkembang sebagai profesional dan memberikan mereka dorongan nyata untuk maju dalam karir mereka. Kami membuka kesempatan bagi karyawan untuk bekerja dalam banyak inisiatif proyek, yang akan memberikan mereka dengan wawasan keahlian teknis lainnya, kerja tim yang konstruktif dan hasil orientasi orang yang terlibat dalam proyek tersebut. Selain itu, karyawan Sun Life Financial Group akan terkena jaringan dari orang-orang dari negara-negara lain dalam operasi Sun Life Financial. Ini pasti akan memperkaya pengetahuan Anda tentang praktik terbaik dan memperluas wawasan Anda.

Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta

POSISI: TELE SALES REPRESENTATIVE
Lokasi: DKI Jakarta

Kriteria :
Pria / Wanita
  • Usia 21-35 tahun
  • Pendidikan Min. SMA/SMK dan Mempunya Pengalaman Kerja di Bidang Apapun
Fasilitas :
  • Gaji Pokok
  • Komisi
  • Bonus
  • Asuransi Kesehatan
  • Jenjang karir
Jika memenuhi persyaratan diatas, bawa resume lengkap Anda beserta Foto terbaru: 

World Trade Center Lantai 5 12
Senin - Jumat
At 10:00-12:00 dan 14,00-16,00
PT SUN LIFE KEUANGAN INDONESIA 
PIC: Bapak. Irfan


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja PT. Sun Life Financial DKI Jakarta untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar