• home
Home » , , » Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor  - Loker Premium - PT Toyota Astra Motor .Selamat datang disitus . Sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda. 

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai  Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor


Berkontribusi kepada bangsa dan masyarakat melalui praktik profesional di bidang pemasaran produk-produk dan jasa pelayanan kepada pelanggan yang berkualitas tinggi dalam lingkungan. Tumbuh berkembang bersama dengan karyawan, pemasok, dealer-dealer utama dan dealer-dealer dengan saling percaya dan menghormati.

PT Toyota Astra Motor tahun 2015 ini akan mengeluarkan varian baru dari kendaraan Toyota Yaris, Etios Valco, Toyota Agya serta varian dari New fortuner. Toyota Astra Motor kembali membuka Lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor 2015

ODP (Officer Development Program)

GENERAL REQUIREMENTS

  • GPA > 3.00 ; Age max. 27 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience
  • Qualification for ODP (S1/S2) : Communication, Management, Marketing, Industrial Engineering, Economy Study, Accounting, Mechanical & Electrical Engineering, Law, or Psychology.

Apply:

Silahkan lakukan pendaftaran secara online di: http://goo.gl/d4MCVO



Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor  untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang  Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar