• home
Home » , , , » Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk  - Sarawakupdate.blogspot.com merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan . 

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya


Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk


PT Wijaya Karya atau yang sering di sebut WIKA terus merekrut kandidat yang mempunyai jiwa kerja profesional untuk ikut bergabung di perusahaan ini, PT WIKA merupakan perusahaan milik Negara atau (BUMN) Pada bulan September 2015 ini  PT Wijaya Karya (Persero), Tbk sedang membuka lowongan kerja baru.

Kegiatan PT Wijaya Karya Beton pada saat itu, antara lain, adalah penyediaan rel untuk pembangunan Manggarai double track jalur di Jakarta, pembangunan Grati Uap bertenaga Power Station (PLTGU) dan juga Jembatan Barelang di Batam. PT Wijaya Karya Beton ukuran kemudian diikuti oleh pendirian PT Wijaya Karya Realty pada tahun 2000 sebagai perkembangan alami dari Divisi Realty. Selanjutnya pada tahun yang sama PT Wijaya Karya Intrade juga didirikan sebagai perkembangan Divisi Industri dan Komersial.

Sebagai Perusahaan berkembang lebih dan lebih, demikian pula kepercayaan publik terhadap kemampuan Perseroan. Hal ini tercermin dalam keberhasilan WIKA dalam meluncurkan Public Offering / IPO Perdana pada 27 Oktober 2007 di Bursa Efek Indonesia (dikenal pada saat itu sebagai Bursa Efek Jakarta). Selama IPO, WIKA merilis 28.46 persen sahamnya ke publik, sehingga pemerintah Republik Indonesia memegang 68,42 persen, sedangkan sisanya dimiliki oleh publik, termasuk karyawan WIKA, melalui Karyawan/ Manajemen Stok Option Program (E / MSOP), dan Employee Stock Allocation (ESA).

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk

MANAGEMENT TRAINEE  

Persyaratan:

  • Pendidikan S1: Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, K3, Akuntansi, Psikologi, Pajak,  Hukum
  • IPK Minimal 2.75 Perguruan Tinggi Negeri / 3.00 Perguruan Tinggi Swasta
  • Jenis Kelamin diutamakan Laki-laki
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Score TOEFL min. 500)
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasi Perusahaan

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke:
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Head office
Jln D I Panjaitan Kav 09 Jakarta Timur
Jakarta 13340
Atau Daftar secara online DISINI

Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar