• home
Home » , , , » Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia

Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia

Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia  - Loker PT DENSO INDONESIA . Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .

Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia


Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia

Kualifikasi Umum

  • Umur Max: 25 Tahun
  • IPK Min: 2.90
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Pendidikan: Diploma Degree in Engineering (Mechanical, Electrical & Produksi)
  1. Teknik Produksi
  2. Pengendalian Produksi
  3. Produksi
  4. Kualitas Asuransi
  5. Pelatihan Academy
Kirim CV Anda ke: hrdrecruitment@denso.co.id / syarifahqudsy@denso.co.id
Penutupan 16 Maret 2015


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja Resmi PT Denso Indonesia untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia . Terimakasih  

0 komentar:

Posting Komentar