• home
Home » , , » Lowongan Kerja Sugar Group Companie

Lowongan Kerja Sugar Group Companie

Lowongan Kerja Sugar Group Companie - Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Sugar Group Companie  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Sugar Group Companie






PT Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota  di seluruh Indonesia. Sumber: http://goo.gl/rhoMbw
Pada hari ini Bulan September 2015 Sugar Group Companie kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda mempunyai latar belakang pendidikan minimal D3. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus anda penuhi apabila anda ingin mengajukan diri di perusahaan tersebut:

Lowongan Kerja Sugar Group Companie

D3 Technical

KUALIFIKASI:

  • IPK Min. 2.50
  • Lulusan

D3 Pengelolaan Hutan
D3 Elektronika dan Instrumentasi
D3 Komputer dan Sistem Informasi
D3 Teknik Mesin
D3 Teknik Elektro
D3 Teknik Sipil
D3 Agroindustri
  • Dapat bekerja secara individu dan tim
  • Bersedia bekerja di Lapangan
  • Penempatan di Lampung
Prosedur Pendaftaran:
Silahkan lakukan pendaftaran secara online melului etc ugm dengan cara mengunjungi link pendaftaran online berikut:
Batas Lowongan 3 Oktober 2015


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja Sugar Group Companie untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT SCG Indonesia . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar