• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Yogyakarta

Lowongan Kerja Yogyakarta

Lowongan Kerja Yogyakarta - Lowongan Kerja Terbaru . Selamat datang di situs kami , situs pewarta lowongan pekerjaan terupdate yang mengabarkan lowongan pekerjaan diseluruh wilayah di Indonesia . Adapun Info lwoongan kerja yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi dari beberapa sumber yang dapat dipercaya . Info Lowongan Pekerjaan diantaranya berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Loker Resmi Terbaru. Berikut Informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta   untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi yang terkait . Berikut informasi selengkapnya .
Lowongan Kerja Yogyakarta
PT Netindo Solution Group

Profile perusahaan

PT. Netindo Solution Group adalah perusahaan terpercaya di bidang pembangunan teknologi informasi bagi kepentingan bisnis. Melalui pengalaman bertahun-tahun pada bidang yang berhubungan secara spesifik dengan marketing plan yang rumit dan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen; kami telah mampu menyajikan kemudahan, bahkan bagi para pengguna yang kurang memahami teknologi informasi sekalipun. Kemudahan pengoperasian, berpadu dengan kendali operasional bagi para business owner, serta keamanan system menjadi unggulan utama kami.

Beberapa unit bisnis kami yaitu:

A. EsoftDream

ESoftDream adalah Team IT Support yang berkonsentrasi dalam pengembangan software yang dipergunakan untuk keperluan Pemasaran yang tidak terbatas pada E-Commerce, Network Marketing, Arisan, Franchise, dan lain-lain. ESoftDream telah mengembangkan software yang canggih bagi Perusahaan berorientasi Pemasaran berikut seluruh Skema Kompensasi Pemasarannya, dan software yang dikembangkan juga mendukung integrasi operasional perusahaan terhadap para rekanannya seperti para Member (anggota) serta bagi Distributor (stockist).

B. SiapBos Creative Production
adalah sebuah team Produksi  yang berkonsetrasi membantu menyediakan alat bantu perusahaan.  Dibidani oleh team kreatif yang sudah berpengalaman dan berdedikasi, kami hadir sebagai solusi permasalahan usaha anda dalam pembuatan IdCad, Merchandise,Offset. untuk kalangan organisasi, sekolah, perseorangan ataupun perusahaan.

C. Network Compliment Center

Network Compliment Center (NCC-Center) merupakan salah satu Strategic Business Unit yang bergerak pada bidang usaha kartu member yang memberikan discount dan privileges kepada para member kami untuk menikmati segala fasilitas menarik yang disediakan oleh ratusan merchant yang sudah bekerja sama. Keanggotaan ini bermanfaat untuk memberikan kenyamanan lebih yaitu berupa lifestyle seperti: body treatment, perawatan otomotif, kursus (pendidikan), hiburan dan lain sebagainya.

D. Siap Hosting

SiapHosting merupakan Strategic Business yang masih dalam tahap pengembangan; walaupun secara kegiatan harian PT Netindo Solution Group telah melakukan operasional secara professional di bidang ini dalam rangka support terhadap strategic business unit lainnya. Siap Hosting bergerak pada bidang data center yang merupakan penyediaan infrastruktur pendukung Teknologi Informasi yang handal, aman, dan terjamin kerahasiaannya.

E. Loket 24

Loket 24 merupakan salah satu pengembangan Strategic Business PT Netindo Solution Group yang bergerak dalam bidang PPOB (Payment Point Online Bank) yang melayani jasa pembayaran pulsa, listrik, telepon, tiket pesawat, pdam, hallo dan lain sebagainya.

F. Siap Cetak
Siap Cetak merupakan salah satu pengembangan Strategic Business PT Netindo Solution Group yang bergerak dalam Jasa Cetak & Potong dengan menggunakan mesin yang sudah canggih. Jasa cetak antara lain melayani pembuatan cetak buku, brosur, undangan, kartu nama, majalah dll.



Kirim CV melalui Email atau Datang langsung ke :

HRD PT Netindo Solution Group

Ged. Esoftdream Jl. Ringroad Timur No.59 Yogyakarta (Utara Perempatan Jl. Wonosari).

Tlp : 0274 - 452155

Hp : 0857 2559 9333

Cp : Bayu Darmokusumo, SE

Email : hrd@netindosolution.com
---------------------------------
Connected Indonesia

Profile perusahaan

Kami adalah perusahaan penyedia SDM yang berkualitas sesuai dengan standar yang dibutuhkan klien. Yang mana Klien kami adalah beberapa perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang consumer Goods ternama di Indonesia.

Posisi yang tersedia untuk pelayanan outsourcing bervariasi, mulai dari OB, SPG/BA, Team Leader, Helper, Driver, Supervisor. dan Juga Posisi Administrasi kantor.


Detil Pekerjaan

DIBUTUHKAN SALES MOTORIS

Kualifikasi :

Pend. Min. SMA/Sederajat
Pria/Wanita
Mempunyai nilai Matematika Rata-rata 7
Usia Max. 28th
TB : min. 158cm W, 165cm P, Berat Badan Proporsiona
Good looking
Supel, Ramah, dan Jujur
Sehat Jasmani dan Rohani
Mampu bekerja di bawah Tekanan
Mempunyai Kendaraan bermotor & SIM C
Penempatan Area Yogyakarta, Purworejo, Purwokerto, Solo
Fasilitas :

Gaji Pokok, Tunjangan, Insentive, Jamsostek, Asuransi Kesehatan

Kirim Surat Lamaran dan CV Anda ke :

PT. Cipta Artha Nadya

Jl. Jupiter No. 1B Sunten

Ketandan, Banguntapan, Bantul

Yogyakarta

Tlp : 0274 - 452159

atau email ke :

connected_admyogya@yahoo.com

Demikianlah informasi loker terbaru berjudul Lowongan Kerja Yogyakarta  . Kunjungi juga informasi lainya berjudul Lowongan Kerja Purwokerto . Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar