• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Demak

Lowongan Kerja Demak

Lowongan Kerja Demak - Lowongan Kerja Terbaru . Kami merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Kami ucapkan selamat datang untuk anda di situs kami , adapun informasi kerja yang akan kami sampaikan meliputi berbagai macam info lowongan kerja diantaranya lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya .

LokerTerbaru yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja Demak  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya
Lowongan Kerja Demak



PT PURIKENCANA MULYAPERSADA
DIBUTUHKAN SEGERA

PT. PURIKENCANA MULYAPERSADA - Sebuah Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional, membutuhkan tenaga kerja berpengalaman yang mempunyai motivasi tinggi, inovatif, kreatif dan berkepribadian kuat untuk mengerjakan proyek-proyek di Indonesia.

Posisi yang ditawarkan :


PROJECT MANAGER



Kualifikasi:



Pria maksimal 40 tahun
Pendidikan minimal S1 Sipil/Arsitek
Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Project Manager terutama di proyek high rise building
Memiliki motivasi tinggi, disiplin, jujur dan bertanggung jawab

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Silahkan kirim CV / Surat Lamaran disertai pas foto terakhir ke :

PT PURIKENCANA MULYAPERSADA
Jl. Karangsaru no 16. Semarang - 50136

Lebih diutamakan bagi pelamar yang mengirimkan CV secara langsung / via POS

*Mohon dituliskan "PROJECT MANAGER" di kanan atas amplop lamaran.

Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja Demak untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti  Lowongan Kerja Sleman  . Terimakasih 

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di ��PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL��

    BalasHapus